-->

Bupati Lepas Kafilah Asahan Ikuti STQH ke- XVII Tingkat Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan melepas Kafilah Kabupaten Asahan untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke- XVII di Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Pelepasan Kafilah yang dilaksanakan di aula Melati kantor Bupati Asahan, Kamis (27/5/2021) tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan pejabat Pemkab Asahan.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa Kafilah yang terpilih mewakili Kabupaten Asahan untuk mengikuti STQH ditingkat Provinsi Sumatera Utara diharapkan dapat membawa nama kabupaten Asahan ditingkat provinsi Sumut.

"Harapan kami dan masyarakat Asahan, para Kafilah bisa membawa nama kabupaten Asahan ditingkat provinsi Sumut, "katanya.

Selain membawa nama Kabupaten Asahan. Bupati Asahan Surya juga mengingatkan agar Kafilah dapat mentaati aturan protokol kesehatan covid-19.

"Saat ini pandemi covid-19 terjadi. Pesan saya tim medis agar terus melakukan pengawasan kondisi kesehatan kafilah Asahan serta mengaharapkan tim STQH dapt berkordinasi dengan pihak kesehatan provinsi, "sebutnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini