-->

Gubernur Edy Rahmayadi Tunjuk Afifi Lubis Plt Sekda

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dipastikan langsung menunjuk Afifi Lubis sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut), Senin (31/5/2021), setelah berakhirnya masa tugas R Sabrina terhitung, Senin (31/5/2021) sore melalui kegiata apel pelepasan sebagai Sekda di halaman kantor gubernur Jalan Pangeran Diponegoro Medan.

“Plt nya sudah saya tandatangani, tapi calonnya ini Pak Afifi,”  kata Edy Rahmayadi kepada wartawan, usai mengikuti rapat paripurna DPRD Provinsi Sumut.

Menanggapi rangkap jabatan Afifi Lubis diantaranya masih menjabat Sekretaris DPRD Provinsi Sumut, Edy justru tidak mempersoalkannya.

”Ngga ada persoalan,” ujarnya.

Sementara, Afifi Lubis saat di konfirmasi dilokasi yang sama di ruang rapat paripurna meyakini penunjukkannya sebagai Plt Sekda Prov Sumut merupakan kepercayaan penuh pimpinan dalam hal ini gubernur.

“Prinsipnya kerja, keputusan ada pada pimpinan,” sebutnya.

Untuk itu, ditegaskannya, dirinya sudah membicarakan hal tersebut secara informal kepada pimpinan baik gubernur dan wakil gubernur dalam me-memanajemen jabatannya yang ada.”Kita sudah bicara informal,” ucapnya.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini