-->

HKN, Bupati Asahan: Jangan Bangga Sebagai ASN Kalau Hanya Duduk di Warung Saat Jam Kerja

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa selalu bersikap baik dan mempunyai loyalitas yang tinggi serta jiwa pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan Surya saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (17/5/2021).

Dihadiri Pejabat Pemkab Asahan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Asahan. Bupati Asahan Surya berpesan agar jangan bangga sebagai ASN kalau hanya duduk di warung pada saat jam kerja.

"Sebagai ASN harus benar - benar menumbuhkan jiwa disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja, serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati, jangan hanya duduk di warung pada saat jam kerja, "tegasnya.

Selanjutnya Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa sebagai ASN tidak dianjurkan untuk bersikap sombong dan selalu bersyukur agar mampu mengendalikan hawa nafsu sehingga terhindar dari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dalam upacara tersebut. Bupati Asahan menyerahkan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun dan ASN yang meninggal dunia yang diterima oleh ahli waris. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini