-->

Kapolsek Kualuh Hulu Himbau Patuhi Prokes di Lokasi Wisata Saat Operasi Yustisi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Jajaran Polsek Kualuh Hulu bersama Personil Koramil 01 AK,  SatPol PP dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan Operasi Yustitisi penyebaran covid 19 di tempat tempat wisata dan keramaian di wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu Sabtu (15/5/2021).

Sebelum melakukan Operasi Tim dipimpin oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait terlebih dahulu melakukan Apel kesiapan di Mapolsek Kualuh Hulu Jl Jend Sudirman Aek Kanopan,  turut hadir Operasi tersebut Kanit Intel Kam IPTU TM Ginting,  Kanit Provis P sirait, Kabid Trantib SatPol PP Rusdi Efendi,  Personil Polsek Kualuh Hulu,  Personil Koramil 01 AK,  anggota SatPol PP dan Tim Gugus tugas Covid 19 Labura. 

Tepat pukul 11,00 Wib Tim bergerak melakukan pengecekan ke lokasi tempat wisata Waterpark Rindi Wijaya di Dusun Ranto Betul Desa Suka Rame Kecamatan Kualuh Hulu,  selanjutnya beralih ke lokasi tempat wisata Air Terjun Aek Sordang di Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu. 

Di lokasi tempat wisata Kapolsek menghimbau kepada seluruh pengunjung dan pengusaha agar tetap menjalankan Prokes dan aturan aturan yang telah di tetapkan, jumlah pengunjung hanya 50% yang bisa masuk dari jumlah kapasitas yang sebenarnya" himbau Kapolsek. 

Setelah melakukan pengecekan dan himbauan di lokasi wisata Tim bergerak menuju Alun Alun Kota Labura dan melakukan pengecekan di tempat tersebut. 

Di Lokasi Alun Alun Kota Labura Kapolsek berpesan kepada para pengunjung,  pedagan dan pengusaha mainan anak anak agar tetap mematuhi Prokes, dengan memakai masker, jaga jarak dan menyiapkan disifektan. (MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini