Kembali Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Bagikan Beras Pada Abang Becak & Petugas Bestari

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan 1442H ini, Kordinator Wartawan unit DPRD Medan kembali membagikan 'beras' kepada Abang Becak dan petugas Bestari di persimpangan Jalan Gatot Subroto (Bundaran Majestic) dan Jalan Kapten Maulana Lubis (Depan Gedung DPRD Medan), Sabtu (1/5/2021).

Menurut Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan Said Ilham Asegaf SH, yang juga Kontributor INewsTV mengatakan, bahwa kegiatan berbagi kasih ini merupakan perbuatan yang sangat mulia di mata Allah. "Apalagi beras yang kita berikan nantinya dapat meringankan kebutuhan hidup mereka, walaupun untuk sementara," katanya.

Said kembali menambahkan, bahwa kegiatan pembagian beras ini juga berkat dukungan anggota dan para pengurus lainnya. "Disini kami hanya menyalurkan sumbangan beras dari Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H Ihwan Ritonga dan Komunitas Satu Hati. Dimana niat tulus kami ingin berbagi kepada yang membutuhkan, di Bulan Suci ini di dukung oleh mereka," jelasnya.

Said berharap, dengan kegiatan berbagi kasih seperti ini, tingkat keimanan serta rezeki kita semua di tambah oleh Allah. "Kita hanya bertawaqal kepada Allah SWT. Semoga niat baik ini bisa membawa kita menjadi orang yang 'Fitrah' di akhir Ramadhan nanti," harapnya.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini