-->

Ketua Pewarta Gelar Halal bi Halal Lebaran di Polresta Deli Serdang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM.- Suasana lebaran masih menyelimuti umat muslim untuk saling berkunjung dan bermaafan. Sehingga kegiatan itu untuk merawat hubungan silaturahmi umat beragama yang ada tersebut.  

Hal ini tercermin pada silaturahmi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas S.Sos berkunjung di ruang Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus SIK MH. Dalam kunjungan itu, hadir Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Meliala SH SIK MH dan Kasat Narkoba Kompol Ginanjar SH SIK MH    dilanjutkan dengan halal bihalal. Dalam kegiatan itu, menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengaku, bangga bisa silaturahmi bersama Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus SIK MH. Dirinya mengaku, Kompol Muhammad Firdaus ini adalah kawan lama yang harus dikunjungi. 

"Beliau ini (Firdaus) banyak prestasi dalam mengungkap kasus pembunuhan yang ada di Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Contohnya prestasi yang mendapatkan penilaian baik dari Pimpinan Polda Sumut yakni mengungkap kasus pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin. " paparnya. 

Sekretaris Jaringam Media Siber Sumatera Utara (Sumut) percaya dengan kiprah Kompol Muhammad Firdaus dalam mengungkap kasus lainnya dan selalu menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Dei Serdang mengatakan, pelaksanaan kegiatan silaturahmi halal bihalal, meminta tidak bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai dengan anjuran protokol kesehatan (prokes). "Saling menjaga jarak antar orang perorang saat berinteraksi, " jelasnya.  

Kompol Muhammad Firdaus, salut melihat Pewarta Polrestabes Medan rutin melakukan kegiatan gerakan sosial kepada warga kurang mampu di Kota Medan. "Kegiatan itu tetap dilanjutkan untuk meningkatkan derajat hidup warga kurang mampu yang ada tersebut, " ujarnya. 

Karena itu, Kasat Reskrim berharap, Pewarta terus tingkatkan kebersamaan yang selama ini telah dirawat dengan baik, tandas Kompol Muhammad Firdaus.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini