Menjelang Lebaran 1442 H, IKA SMP 11/13 Berbagi Dengan Sesama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Di bulan suci ramadhan 1442 H, menjelang hari raya idul ftiri 1442 H, Ikatan Alumni SMPN 11/13 Medan kembali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kepada sesama, dikediaman alumni Rasjida Siregar, Sabtu (8/5/2021). 

Ketua IKA SMP 11/13 M Arifin Nasution melalui pengurus Rasjida Siregar, Amir Siregar, Efriwadi dan pengurus lainnya mengatakan, Kegiatan sosial ini menjadi program rutin SMPN 11/13 Medan pada bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri, karena program ini adalah kerjasama antar alumni yang peduli untuk berbagi kepada sesama sehingga dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, ucapnya. 

Lebihlanjut dikatakannya, sembako yang diberikan tersebut berasal dari para donatur yang notabene juga alumni SMPN 11/13 dan dibagikan khusus kepada sesama alumni. 

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari para alumni dan dibagi-bagikan kepada sesama alumni, jadi sesama alumni juga harus memperhatikan kondisi teman-teman alumni lainnya sehingga kami menyebut kegiatan ini Dari Alumni Untuk Alumni,” ujarnya.

Semoga Allah SWT memberkahi dan melapangkan jalan rezeki kita semua,

Karena sejatinya sebuah group komunitas haruslah menjadi ajang tempat kita belajar berbagi, menghargai, merangkul kawan kita yang demi kebaikan bersama, ucapnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini