-->

Senin Sore, Sabrina Tinggalkan Kantor Gubsu: Doakan Sumut Maju, Aman dan Bermartabat

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF – Berakhirnya masa tugas R Sabrina sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) pada, Senin (31/5/2021) sekira pukul 16.00 WIB (sore), ditandai dengan dilakukannya upacara pelepasan yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sumut (Gubsu) Jalan Pangera Diponegoro Medan.

Upacara pelepasan tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat eselon II dan aparatur sipil negara (ASN) perwakilan biro dan dinas di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu).

Sabrina pada kesempatan itu dalam pidatonya tetap menekankan pada seluruh seluruh yang hadir agar menjalankan tugas, pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, tingkatkan komitmen dan etos kerja. Karena, segala sesuatu itu nilainya adalah apa yang dilakukan sesuai dengan target yang telah ditetapkan sehingga tercapai kinerja yang diharapkan.

“Kepada rekan-rekan saya semua terutama adik-adik  saya, saya selaku senior kalian mengucapkan yang pertama terima kasih pada kalian semua atas dukugan dan kerjasama yang telah kalian berikan yang  mendukung tugas-tugas saya sebagai Sekda. Oleh karenanya sekali lagi terima kasih, saya harapkan hal yang sama kepada sekda-sekda berikutnya dan mungkin diantara kita pula Insya allah mudah-mudahan bisa menaiki pada tempat yang ada secara bertahap yaitu untuk provinsi tentu birokrasi tertingginya adalah sekda provinsi,” ujar Sabrina.

Selanjutnya, tidak lupa juga Sabrina turut mendoakan Provinsi Sumut kedepannya.”Saya sampaikan dalam kesempatan ini apel terakhir kita ini mudah-mudahan kembali saya berharap Sumut Maju, Aman dan Bermartabat,” tutupnya meski saat itu tanpa dihadiri gubernur dan wakil gubernur.

Diakhir acara upacara pelepasan Sekdaprov Sumut itu, seluruh ASN dan pejabat eselon II memberi salam sebagai ucapan terima kasih mereka kepadanya. Selanjutnya Sabrina didampingi pejabat eselon II meninggalkan lokasi upacara diiringi pelepasan oleh sejumlah ASN.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini