Wakil Bupati Karo: ASN Harus Senantiasa Bekerja Tanpa Pamrih Dalam Melayani Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memastikan pelayanan dan pemerintahan desa berjalan dengan baik, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba M.Si kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karo, Puskesmas Kabanjahe dan Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe. 

Kemudian Rapat Koordinasi di Kecamatan Simapang Empat dan Naman teran Kabupaten Karo, Sumatera Utara,Senin (24/05/2021).

Sidak sekaligus kunjungan ini dilaksanakan atas perintah dari Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi dan melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat. Pada kesempatan ini Wakil Bupati Karo mengingatkan dan berpesan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara yang bertugas di agar senantiasa bekerja tanpa pamrih dalam melayani masyarakat. 

“Saya berharap agar semua pegawai tetap masuk kerja dengan tepat waktu dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Dalam bekerja ASN juga harus senantiasa disiplin dalam segala hal dan tetap mematuhi segala peraturan yang berlaku ,” kata Wakil Bupati Karo.

Pada kesempatan meninjau Laboratorium PCR di RSU Kabanjahe, Wakil Bupati Karo menuturkan, "ketersediaan laboratorium PCR yang berasal dari APBD Kabupaten Karo dapat bermanfaat dimasa pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung dan bantuan alat PCR yang baru diberikan oleh BNPB dapat difungsikan secara optimal."

Setelah melaksanakan sidak, Wakil Bupati Karo beserta rombongan mengikuti Rapat Koordinasi Pemerintahan di Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Namanteran. Dalam rapat koordinasi tersebut, Wakil Bupati Karo berpesan kepada Seluruh Kepala Desa untuk segera menyelesaikan segala Perdes terkait dengan Anggaran Dana Desa (ADD). Wakil Bupati Karo juga berharap kepada seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk bersama-sama mengoptimalkan potensi yang ada di desa demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

“Patuhi segala aturan dan regulasi yang telah ditetapkan, jika ada kendala segera mungkin untuk dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik agar kita semua dapat bekerja secara maksimal demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat kita," jelas Wakil Bupati Karo

Turut mendampingi Sidak dan Rapat kordinasi bersama Wakil Bupati Karo, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Purba, M.Si, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kab. Karo F. Leonardo Surbakti.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini