-->

Wakil Bupati Karo Sidak Pasca Libur Lebaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Setelah libur Lebaran Idul Fitri 1442 H, atau hari pertama kerja, Senin (17/5/2021) Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Sekda.Kab Karo Drs Kamperas Terkelin Purba, MSi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke dinas pelayanan publik seperti Disdukcapil dan Puskesmas.

Dalam sidak ke Dinas Disdukcapil Kabupaten Karo, Theopilus Ginting menyapa seluruh pegawai atau ASN yang sedang beraktivitas sembari mengajak berdialog seputar tugas-tugas kantor. Termasuk melakukan pantauan serta mengevaluasi hasil sidakl, terutama mengontrol siapa saja yang absen di hari perdana masuk kantor. Dan memantau kehadiran ASN pasca libur Lebaran. Selain itu eapememinta agar ASN menjadi contoh yang baik  terutama kedisiplinan dan protokol kesehatan.   

"Saya harap semua ASN Pemkab.Karo trutama dari segi kedisiplinan pegawai harus kita tingkatkan, mengatur komposisi pegawai di ruangan kantor masa pendemi Covid-19", himbaunya.

Pada kesempatan ini juga menyapa dan bertanya kepada beberapa warga yang sedang berada di lokasi yang membutuhkan pelayananan. Dari warga bahwa mereka merasakan pelayanan dari kedua dinas tersebut cukup memuaskan.

"Tetap jaga protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Harapan kita, semoga kedepannya pelayanan publik di Kabupaten Karo dapat bekerja semakin maksimal untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat," harap Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini