-->

Wanita Lanjut Usia Ditemukan Tewas Tergeletak Dengan Luka Bakar Dibagian Kepala

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Warga Desa Juhar Ginting, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menemukan mayat seorang wanita yang diduga tewas akibat dibunuh. Korban kemudian diketahui bernama Dame Br Ginting ( DG) lanjut usia (80) tahun. Kondisi korban tergeletak dekat gubuk diperladangan Kersik milik korban dengan luka bakar pada bagian kepala.

Mayat korban di temukan  pada hari Selasa  (18/05/ 2021) srkira pukul 09.00 WIB/ DG pertama kali di temukan HG (34) Warga Desa Juhar Ginting, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo dan IT (50) warga yang sama. 

Kemudian Kapolsek Juhar Iptu CH. Nababan bersama personil dan petugas Puskesmas Juhar olah tempat kejadian perkara (TKP ) untuk pemeriksaan awal. Korban yang meninggal tidak wajar ini lalu dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara di Medan untuk diotopsi guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

"Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan kasus penemuan korban yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi luka bakar. Selanjutnya mayat korban di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara di Medan untuk dilakukan otopsi," kata Iptu CH. Nababan.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini