-->

Yayasan Budi Utomo Gelar Halal bi Halal di Kediaman Ketua Komite Sekolah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo menggelar Halal bi Halal di kediaman Ketua Komite Sekolah Zainal Abidin Pohan SH, MH, di Desa Sampe Cita Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang Sabtu (22/5/2021) siang.

Dalam sambutanya, Ketua Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo Sri Panda,SPd, MPd, didampingi Ketua Komite Sekolah Zainal Abidin Pohan SH, MH, mengatakan, Halal Bi Halal ini merupakan salah satu wadah silaturahmi antara seluruh karyawan, guru, Kepala Sekolah, dan Ketua Komite Sekolah untuk menambah keakraban dan kekompakan.

Apalagi masih dalam suasana Idul Fitri 1442 Hijriah, setelah sebulan berpuasa, diharapkan dengan dilaksanakan Halal Bi Halal ini dapat menjadi wadah untuk saling bermaaf - maafan antara sesama  karyawan, guru, kepala sekolah serta ketua komite sekolah.

Acara Halal Bi Halal yang dimeriahkan dengan organ tunggal, bakar ayam dan ikan, serta makan siang bersama ini, terkesan penuh dengan suasana kekeluargaan dan kekompakan, antara sesama pengurus yayasan, guru, kepala sekolah, Ketua Yayasan serta Ketua Komite Sekolah.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo Zainal Abidin Pohan SH, MH, menambahkan, selain sebagai wadah silaturahmi dan juga momentum saling bermaaf - maafan acara Halal Bi Halal ini juga sebagai momentum atau titik tolak untuk kemajuan dan kesuksesan Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo dalam visi dan misinya untuk mencerdaskan anak bangsa.

Zainal Abidin Pohan SH, MH, juga mengharapkan agar kiranya Yayasan Perguruan Nasional Budi Utomo tidak pernah berhenti untuk mencerdaskan dan memajukan anak bangsa khususnya di Deliserdang serta Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya," jelasnya.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini