Bupati Asahan Rakor Pembentukan Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Proses terpenting pengembangan Kabupaten Layak Anak (KLA) yaitu Koordinasi diantara para Steakholders Pemenuhan hak hak anak yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan oleh karena itu diharapkan penguatan Koordinasi para Steakholders.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Surya saat memimpin rapat koordinasi pembentukan gugus tugas kabupaten Layak Anak di aula Mawar kantor Bupati Asahan bersama ketua PN Kisaran, Kajari, BNN, ketua KPA dan sejumlah pejabat utama Pemkab Asahan.

Bupati Asahan mengatakan bahwa anak tidak bisa dipisahkan dari keberlangsungan hidup bagi sebuah bangsa. Untuk, itu anak harus mendapat kesempatan seluas luasnya untuk tumbuh dan berkembang secara optimal baik fisik, mental maupun sosialnya.

Ia juga mengatakan, kita berkewajiban untuk pemenuhan hak anak sehingga anak dapat menjadi aset dan modal sumber daya dalam pembangunan, oleh karena itu peran kita untuk mewujudkan Kabupaten Asahan layak anak harus terlaksana dengan baik.

"Harapan saya setiap OPD dan anggota gugus tugas kabupaten layak anak yang dibentuk hari ini untuk segera bekerja mempersiapkan data maupun informasi, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini