Bupati Asahan Resmikan Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan meresmikan Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan, ruang SPKT dan ruang Sat Intelkam Polres Asahan, Selasa (15/6/2021).

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menjelaskan gedung tersebut akan dipergunakan untuk menunjang tugas tugas Polres Asahan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Mantan Kapolres Natuna Kepulauan Riau itu berharap jajaran polres Asahan dapat menjaga hubungan baik dan selalu bersinergi  dengan Pemkab Asahan, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya berharap gedung Propam Polres Asahan dapat menjadi spirit atau semangat baru bagi jajaran polres Asahan dalam melakukan pelayanan bagi masyarakat sesuai dengan program Kapolri yang presisi.

“Dengan adanya gedung baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana dalam upaya penguatan sinergisitas dan koordinasi antara Pemkab Asahan dengan Polres Asahan dalam rangka pembinaan dan pemeliharaan keamanan serta ketertiban di Kabupaten Asahan, "ungkapnya. 

Peresmian gedung Endra Dharmalaksana itu juga Kapolres Asahan menyerahkan santunan kepada 51 orang anak yatim. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini