Bupati Asahan Terima Audensi KAHMI Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya didampingi Asisten Administrasi Pembangunan Khaidir Afrin, SE, Kepala Bappeda, Kakan Kesbangpol, Kadis Kominfo (Mewakili) menerima Audenasi pengurus najelis daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Asahan, Jumat (18/06/2021).

Bupati Asahan mengajak Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) turut menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Asahan, Sebab pembangunan memerlukan sinergi dari berbagai pihak, karena pada prinsipnya Pemkab Asahan selalu terbuka dalam menerima masukan dan saran yang Konstruktif demi Kemajuan Kabupaten Asahan.

 "Membangun Asahan ini tidak bisa sendiri, harus bersama-sama. Mari kita bersama-sama wujudkan visi misi Kabupaten Asahan untuk kemajuan masyarakat, "sebutnya.

Bupati menambahkan, KAHMI diharapkan bisa menyumbangkan pemikiran dalam memajukan Kabupaten Asahan, selain itu KAHMI juga diharapkan bisa bersinergi dengan  program-program yang telah direncanakan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Harapan saya, KAHMI bisa mendukung pembangunan dalam bentuk pemikiran, sebab gagasan yang kreatif dan inovasi juga diperlukan dalam pembangunan yang tujuannya mensejahterakan masyarakat, ”ujarnya.

Sementara itu, ketua Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Asahan, Zulkifli Siagian mengatakan audensi ini adalah untuk pelaksanaan Musda IV MD KAHMI Asahan yang akan dulaksanakan pada tanggal 18 – 19 Juni 2021.

Kata Zulkifli Siagian, audensi untuk membangun silaturahmi dengan Pemkab Asahan, agar program KAHMI dapat bersinergi dengan program Pemkab Asahan.

Hal senada dikatakan ketua MD KAHMI, Irwansyah Siagian bahwa KAHMI Kabupaten Asahan akan bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam mewujudkan program serta visi misi Pemkab Asahan.

"Bersinergi dan mendukung Program pembangunan akan kami lakukan, apalagi visi misi dari Pemkab Asahan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, "sebutnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini