Bupati Karo Lepas Kontingen Selekda Atlet Kickboxing Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory S Sebayang melepas Tim Kontingen Kickboxing Kabupaten Karo yang akan mengikuti Selekda (Seleksi Daerah) olahraga beladiri Kickboxing Sumatera Utara yang digelar pada Tanggal 26–27 Juni 2021 di Gedung PPLP Sumut di Medan Sumatera Utara.

Adapun Kontingen yang dilepas Bupati Karo yang mengikuti Selekda Kickboxing Sumatera Utara di Medan adalah terdiri 2 (dua) pelatih, 1 (satu) manager/ official, 5 (lima) atlet putra dan 3 (tiga) atlet putri.

 Cory S Sebayang menyampaikan kebanggaanya dan berpesan kepada sejumlah atlet, supaya tetap semangat berjuang membawa nama baik daerah Kabupaten Karo.

“Kalian semua adalah aset Kabupaten Karo dibidang olahraga, maka saya bangga pada kalian semua. Semangat terus untuk berjuang membawa harum daerah kita, dan yang paling terpenting juga selalu jaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Cory S Sebayang di Kantor Bupati Karo, Jumat 26 Juni 2021.

“Saya bangga akan adik adik Atlet Kickboxing, semoga menjadi juara, sehingga nantinya dapat berpacu menuju PON 2024 Sumut dan Aceh,” lanjutnya memberi semangat.

Pengurus Kickboxing Kabupaten Karo, Penasehat Josep Tarigan, Kerua Harian Dedy Suranta Sinukaban, SE dan Sekretaris Ardiansyah, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karo yang menyambut hangat kedatangan atlet dan Pengurus Kickboxing Kabupaten Karo.

“Dengan keterbatasan sarana maupun prasarana dalam latihan yang dijalani, semoga Atlet Kickboxing Tanah Karo dalam mengikuti Selekda nantinya mendapatkan pencapaian prestasi terbaik. Mohon doa dan dukungannya," tutup Ardiansyah.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini