Bupati Samosir Diwakili Sekda Pimpin Sertijab Plt Kadis Perhubungan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Bupati Samosir Vandiko T Gultom diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Jabiat Sagala memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana tugas (Plt) Kadis Perhubungan menggantikan Sardo Rumapea.

Hal itu dibenarkan SekdaJabiat Sagala, usai memimpin Sertijab Plt Kadis Perhubungan, Sabtu(19/6/2021), di Pangururan. Plt Kadis Perhubungan yang baru dilantik digantikan Rohani Bakkara yang merangkap sebagai Kadis Kominfo.

Serahterima bertempat di kantor Dinas Perhubungan Samosir. Dimana selama ini Plt Kadis Perhubungan di Jabat oleh Sardo Rumapea dengan merangkap Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Samosir yang telah mengundurkan diri dari kedua jabatan diembanya untuk mengikuti program S3.

Sertijab dilakukan sesuai dengan prosedur kesehatan (Prokes) sebagaimana anjuran pemerintah yaitu saling menjaga jarak satu sama lain dan tidak berkerumun.

Di kesempatan itu, Sekda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir Jabiat Sagala, mengapresiasi Plt Kadis Perhubungan yang lama, meminta Plt Kadis Perhubungan yang baru Rohani Bakkara memiliki gebrakan dan inovasi baru serta menjaga loyalitas terhadap pimpinan.

“Saya sebagai Sekda mewakili Bupati Samosir bersyukur dengan apa yang dilakukan kegiatan ini, karena jabatan tersebut penting, dari kacamata saya keduanya memiliki loyalitas tinggi kepada pimpinan, saya mengapresiasi Sardo Sirumapea atas kerjasama dan kordinasi yang baik sesuai Tupoksinya sudah berbuat banyak untuk Samosir,” paparnya.

“Kepada Rohani Bakkara yang juga Kadis Kominfo Samosir, tentu harus ada inovasi serta gebrakan dan setiap harinya diharapkan ada laporan terkait Covid-19 di Minut karena data ini akan diteruskan ke Provinsi, saya berharap dapat bekerja dengan baik sesuai dengan aturan, dan berkoordinasi terus dengan pimpinan dan OPD,” harap Sekda.

“Kepada Plt Kadis Perhubungan yang baru, saya berharap dapat meneruskan program di masa pandemi Covid-19, masih banyak pekerjaan rumah (PR) dan itu bisa diteruskan oleh Plt Kadis yang baru, sehingga diperlukan kebersamaan yang baik,” pinga Sardo.

“Terima kasih pak Sekda Jabiat Sagala atas kepercayaan dan dukungan kepada saya, terima kasih juga kepada Wartawan media cetak, media online dan media elektronik, saya selalu berdoa kita dapat diberi kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucapnya. (HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini