Desa Taman Sari Perwakilan Kabupaten Asahan Ikuti Lomba HATINYA PKK Tingkat Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Desa Taman Sari, kecamatan Pulo Bandring mengikuti lomba Halaman, Asri, Teratur dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara. Untuk itu, tim Pokja III TP PKK Kabupaten Asahan melakukan pembinaan kepada PKK desa Taman Sari di aula kantor desa Taman Sari, Selasa (22/6/2021).

Kesempatan itu, ketua Pokja III TP PKK Kabupaten Asahan, Sri Bulan Oktoni Eriyanto mengatakan akan mendukung desa Taman Sari dengan memberikan bibit sayuran dan ikan, sehingga desa Taman Sari dapat mengikuti lomba Hatinya PKK tingkat Sumut.

"Persiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam mengikuti lomba dan harapan kami juga masyarakat ikut mendukung perlombaan ini, "sebutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Taman Sari, Arfian Simatupang akan berupaya semaksimal mungkin agar menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumut dalam lomba Hatinya PKK.

"Kami berharap dukungan dari lintas sektor dalam membina desa Taman Sari untuk mengikuti lomba Hatinya PKK tingkat provinsi Sumut, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini