-->

Hasyim: Diusia Tua Kota Medan Harus Ada Perubahan Signifikan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua DPRD Medan Hasyim SE mengatakan, Kota Medan akan berusia 431 tahun pada 1 Juli 2021. Dia berharap, di usia yang sudah tua, kota Medan harus ada perubahan yang signifikan. 

"Kita mau diusia yang sudah tua, Kota Medan harus ada perubahan yang signifikan," kata Hasyim mengomentari Kota Medan yang berusia 431 tahun, Senin (29/6/2021) di ruang kerjanya.

Dari sisi politik, dia berharap, Wali Kota Medan Bobby Nasution  janji politiknya dapat diwujudkan dalam bentuk pembangunan dengan skala prioritasnya.

Lima program Wali Kota Medan Bobby Nasution yaitu percepatan penurunan angka covid-19 di Kota Medan, penanganan kebersihan, penanganan infrastruktur jalan, perbaikan drainase untuk mengatasi banjir dan peningkatan ekonomi melalui pengembangan UMKM.

"Lima program tersebut saat ini tengah dikerjakan, kita berharap agar terealisasi," ujarnya.

Hasyim mengakui, Wali Kota Medan Bobby Nasution banyak melakukan gebrakan diantaranya persoalan pertamanan, pengendalian banjir, untuk perubahan Kota Medan kearah yang lebih baik.

"Sudah banyak gebrakannya,  Medan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution," katanya.

Dalam upaya perbaikan jalan, lanjutnya, Wali Kota Medan langsung membuat prosesnya pakai e-katalog bukan tanpa lelang.

"Pak Wali Kota kita menginginkan kualitas jalan lebih baik dari sebelumnya. Makanya dengan e-katalog, diharapakan kualitasnya lebih terjamin lagi," katanya lagi. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini