-->

Pemkab Asahan Gelar Ramah Tamah Sambut Ketua PN Tinggi Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar ramah tamah menyambut Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Setyawan Hartono. Ramah tamah tersebut dilaksanakan di rumah dinas Bupati Asahan, Jumat (4/6/2021) malam.

Dihadiri unsur forkopimda Asahan. Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan sambutan yang luar biasa.

"Saya merasa tersentuh dan terhormat dengan sambutan yang diberikan oleh Pemkab Asahan, karena ini merupakan pertama kalinya saya disambut seperti ini selama saya bertugas di Sumatera Utara, "katanya.

Didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar. Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa ramah tamah yang digelar Pemkab Asahan merupakan bentuk dalam mempererat tali silaturahmi.

Ia juga mengatakan kondisi Kabupaten Asahan dilihat secara umum saat ini aman dan kondusif berkat kerja sama antar unsur forkopimda Asahan terutama dalam penegakan hukum.

"Kami ingin menjadikan Kabupaten Asahan menjadi kabupaten yang ramah anak, salah satu upaya yang telah kami laksanakan, yaitu membentuk Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) untuk mendukung terwujudnya Kabupaten yang ramah anak, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini