-->

Berlakukan PPKM Mikro, Satgas Covid-19 Samosir Minta Masyarakat Tingkatkan Disiplin Prokes

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF –  Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) hingga ke tingkat kabupaten/ kota, terus berupaya melakukan penanganan dari penyebaran virus Covid-19, termasuk  pada pelaksanaan PPKM Mikro  yang diharapkan dapat melandaikan penurunan angka terkonfirmasi harian.

 “Satgas Covid-19 Samosir tetap mengimbau seluruh masyarakat agar tetap meningkatkan disiplin melakukan protokol kesehatan (prokes) secara ketat pada acara-acara komunal seperti pesta sukacita, dukacita, atau kerumunan-kerumunan. Saat ini fokus kita dalam mengendalikan Covid-19 itu,” kata Juru bicara Covid-19 sekaligus Kadis Kominfo dan Plt Dinas Perhubungan, Rohani Bakara, Rabu (7 /2021) Pangururan.

Diketahui, berdasarkan update data Covid-19 di Samosir bertambah 5 kasus baru, 6 Sembuh dan secara kumulatif sebanyak 451 Kasus.

Sehingga saat ini juga difokuskan pengendalikan Covid-19 mencakup penguatan prokes, vaksinasi, dan pemulihan ekonomi dengan prinsip tetap produktif dan aman dari Covid-19.

“Mari tetap fokus melakukan bagian kita tersendiri agar terjadi penurunan angka konfirmasi positif harian. Kita pegang prinsip mencegah jauh lebih baik daripada mengobati karenanya mari kita bersinergi mengendalikan pandemi Covid-19.(HTS/MSC).

 

Share:
Komentar

Berita Terkini