Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Tahap II Kepada 2.772 Orang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan meninjau pelaksanaan vaksinasi rahap II di gedung Serba Guna Kota Kisaran, Sabtu (24/7/2021).

Vaksinasi Tahap II tersebut merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap I yang dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75.

Vaksin tersebut diberikan kepada 2.772 orang yang berada di 5 kecamatan di bawah wilayah hukum Polsek Kota Kisaran.

"Vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Asahan, "kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira disela-sela kunjungannya.

Mantan Kapolres Tanjungbalai itu juga mengatakan bahwa Polres Asahan dan Pemkab Asahan maupun unsur forkopimda akan terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Asahan.

"Kita akan terus mendukung Pemkab Asahan dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan, "ujar AKBP Putu Yudha Prawira menambahkan.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya menjelaskan bahwa Pemkab Asahan telah melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat untuk mendistribusikan vaksin di Kabupaten Asahan.

"Dalam waktu dekat ini vaksin akan tiba di Kabupaten Asahan guna memenuhi vaksinasi untuk masyarakat Asahan, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini