-->

Disdikbud Pemko Tanjungbalai Potong 3 Ekor Hewan Qurban

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sesuai dengan Syariat Islam, dan juga Surat Edaran (SE) Kementrian Agama Nomor 17.Tahun 2021 tentang petunjuk tekhnis pelaksanaan Qurban Tahun 1442 Hijriah/2021 Masehi, Keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Pekarangan Kantor Dinas Pendidikan,Jalan Gaharu Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai,Rabu (21/7/2021).

Acara tersebut di hadiri oleh Pelaksana Tugas Walikota Tanjungbalai, H.Waris Thalib, S.Ag.MM, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pemko Tanjungbalai Azhar,S.Pd. dan seluruh Kepala Bidang juga Kepala Seksi di lingkungan Dinas Pendidikan menyaksikan langsung pemotongan hewan kurban tersebut yang disembelih oleh Fitriandi,SAg,M.Pd juga selaku Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Qurban dan dibantu oleh rekan-rekannya yang lain.

Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemko Tanjungbalai Azhar,S.Pd saat ditemui disela sela kesibukannya Rabu (21/7/2021) mengatakan " Alhamdulillah tahun ini keluarga besar Dinas Pendidikan dapat  melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi," dimana anggota yang melaksanakan kurban tersebut sebanyak 21 Orang, nanti dagingnya akan dibagikan kepada seluruh pegawai di Dinas Pendidikan tanpa terkecuali baik PNS maupun honorer, serta kepada warga masyarakat di sekitar kantor.

Mudah - mudahan ditahun yang akan datang jumlah hewan kurban semakin bertambah begitu juga jumlah anggota yang akan berqurban bisa bertambah banyak dari tahun ini. ujar nya.(ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini