-->

HKN, Wabup Ajak ASN Sukseskan Visi Misi Pemkab Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar upacara dihalaman kantor Bupati Asahan yang dihadiri Pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Asahan, Senin (19/7/2021).

Dikesempatan itu, Wakil Bupati  (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin meminta ASN untuk mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Visi dan misi ini merupakan program untuk lima tahun kedepan sesuai yang telah di tetapkan dalam RPJMD kabupaten Asahan, "katanya.

Ia juga mengatakan, dukungan dari masyarakat dan ASN dilingkungan Pemkab Asahan sangat diharapkan demi mensukseskan program kerja bupati dan wakil bupati Asahan lima tahun kedepan.

"Mari kita bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam mewujudkan visi misi Pemkab Asahan untuk mensejahterakan masyarakat, "ujar Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menambahkan. 

Upacara HKN tersebut. Wakil Bupati Asahan juga menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan duka cita kepada ahli waris anggota Korpri. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini