HUT Bhayangkara ke-75, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Serahkan Satu Ekor Penyu ke Polsek Medan Helvetia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam HUT Bhayangkara ke 75 tahun,  Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menyerahkan satu ekor penyu kepada Kapolsek Medan Helvetia yang diterima langsung oleh Kompol Pardamean Hutahean, Jumat (2/7/2021) siang. 

Penyerahan reptil seberat 20 Kg oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH disaksikan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Zuhatta dan personil Polsek Medan Helvetia Ipda Nizar Nasution beserta Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunas dan para pengurus Pewarta Polrestabes Medan.

Reptil bercangkang keras itu langsung di masukkan ke dalam Taman Mini Tatag Trawang Tungga yang berada di halaman Mapolsek Medan Helvetia. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan," HUT Bhanyangkara ke 75 ini kami memberikan kado seekor penyu kepada Kapolsek Medan Helvetia. Selain untuk mengisi Taman Mini Tatag Trawang Tungga yang berada di halaman Mapolsek Medan Helvetia. Penyu merupakan lambang suatu persahabatan yang setia. Karena penyu selalu setia terhadap pasanganya atau sahabatnya." kata Chairum.

Semoga Polri semakin jaya dan tetap dekat dengan masyarakat, " tandasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini