Norman Syahfutra Juara I Turnamen Tenis Meja Pengkot PTMSI Tanjungbalai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Norman Syahfutra (22) asal Tanjungbalai berhasil meraih juara I katagori tunggal divisi 4 pada turnamen tenis meja yang di laksanakan oleh pengurus kota PTMSI Tanjungbalai selama dua hari secara berturut yakni di hari sabtu sampai dengan hari Minggu (24 s/d 25. July 2021) di aula gedung Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Prestasi tersebut berhasil diraih setelah Norman berhasil mengalahkan lawannya Fajar Mas Muliawan juga peserta asal Tanjungbalai dengan skore 3 - 0 dengan begitu Fajar Mas Muliawan menduduki juara II katagori tunggal divisi 4, sedangkan untuk juara I katagori ganda pada level divisi 4 juga diraih oleh pasangan Norman Syahfutra dengan Fajar Mas Muliawan setelah berhasil mengalahkan pasangan lawannya ustazd Ridho dengan Nanda peserta asal Kabupaten Batu Bara dengan jumlah skore 3 - 1.

Informasi yang di himpun Mediaselektif.com di lokasi turnamen di laksanakan Minggu (25/7/2021) dari sekretaris pengurus kota PTMSI Tanjungbalai Lefri Alamsyah.M.Pd mengatakan sistem pertandingan yang di gunakan adalah sistem setengah kompetisi setelah di gelar nya semi final yakni peserta yang menang akan melawan peserta yang menang lain nya, sehingga untuk juara III tidak perlu lagi di tandingkan, mengingat sistem ini sangat efesien untuk di lakukan sesuai dengan jumlah peserta dan waktu yang sangat terbatas," ujar Lefri.

Sedangkan juara III pada pertandingan tenis meja tersebut di katagori ganda divisi 4 dinamakan juara III bersama dan di raih oleh dua pasangan yakni pasangan Agung Ajo bersama Zaki dari peserta Kabupaten Asahan, serta pasangan Fazri bersama Thoriq juga peserta asal Kabupaten Asahan.

Untuk divisi 5/6 katagori tunggal di raih oleh Mulia Gunawan Lubis sebagai pemenang juara I  sedangkan juara II diraih oleh Helmi dan untuk juara III Bersama di raih oleh Andi Pratama dan Ewin Chaniago semua peserta asal Tanjungbalai.

Masih pada divisi 5/6 katagori ganda, juara I diraih oleh pasangan Helmi dan Abdul Somad melawan pasangan Herlian (Boncel) dan Suginok dengan skore 3 - 2. dengan demikian secara otomatis juara II jatuh kepada Herlian (Boncel) dan Suginok, sedangkan juara III Bersama divisi 5/6 katagori ganda  berhasil di raih oleh Andi Partama berpasangan dengan Muhardi (Acong), dan pasangan yang ke dua yang meraih juara III Bersama di menangkan oleh pasangan Ewin Chaniago dan Yamin Nasution (Ceng Min).

Semua pemenang di berikan hadiah berupa medali emas, perak dan medali perunggu, serta sejumlah uang pembinaan yang langsung di berikan oleh Ketua pengurus kota PTMSI Tanjungbalai Khairul Walad Dairas Panjaitan.S.Sos.I beserta kepengurusan PTMSI Kota Tanjungbalai lainnya.(ID/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini