Polres Asahan Bersama TNI & Pemkab Asahan Gelar Patroli PPKM di Kota Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Asahan menggelar patroli skala besar dalam rangka pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di wilayah hukum Polres Asahan, Jumat (23/7/2021) malam

Operasi yustisi pelaksanaan PPKM tersebut dilakukan pada pukul 21.00 wib malam hari dengan 44 personil gabungan yang terdiri dari 32 personel Polri, Satpol PP 5 orang dan TNI sebanyak 7 orang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kabag Ops Polres Asahan Kompol RD Firman mengatakan bahwa patroli tesebut sesuai instruksi surat telegram Kapolri dimasa PPKM darurat.

"Patroli ini guna memperhatikan perkembangan situasi penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih terus menunjukkan peningkatan yang signifikan, "katanya.

Kompol RD Firman juga mengatakan bahwa perlu dilakukan pengendalian penyebarannya covid-19 dengan memperketat pelaksanaan PPKM dengan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kabag Ops Polres Asahan itu juga mengatakan bahwa selain patroli PPKM. Patroli gabungan  juga melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan 70 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

"Patroli bersama skala besar ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin warga masyarakat untuk tetap taat protokol di tengah PPKM Darurat level 4, "ujar Kompol RD Firman menambahkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini