Program TMMD Masuk ke Desanya, Sukiman Ucapkan Terimakasih

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan Kab. Rohil adalah salah satu wilayah yang masuk dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/,Rohil.

Selain desa tersebut diatas, Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil juga masuk kedalam wilayah sasaran program TMMD ini.

Melihat pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 di wilayah Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan yang kini sudah  memasuki hari ke-15, Selasa (29/06/2022)  telah membawa perubahan di desa ini.

Sebagian masyarakat yang kurang mampu telah mendapatkan bantuan bibit ayam Arab dari program TMMD, masyarakat dapat belajar  membuat kompos dan memelihara ikan yang baik, adanya Aukas jalan sepanjang 2300 meter yang kesemuanya itu merupakan program TMMD ke-111.

Melihat hal itu, pak  Sukiman warga Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan, saat dimintai tanggapannya oleh awak Media, Sabtu (10/07/2021) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI, khususnya Kodim 0321/Rohil.Terima kasih TNI, terima kasih pak Dandim 0321/Rohil atas adanya program TMMD di desa saya, kata pak Sukiman.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini