Ulang Tahun ke-61, Karan Sukarno Walia Doakan Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Karan Sukarno Walia, rekan main Suzzanna dalam legenda film "Malam Satu Suro" ternyata sudah genap berusia 61 tahun pada, 2 Juli 2021 kemarin. 

Di hari istimewa pada tanggal dan bulan kelahirannya, Karan Sukarno Walia si anak Medan yang memiliki wajah awet muda tersebut, hanya membuat ritual khusus di hari ulang tahunnya. 

Karan Sukarno Walia keturunan India beragama SIKH ini sengaja tidak merayakan hari ulang tahunnya itu secara berlebihan. Untuk memperingati hari ulang tahunnya itu, dia hanya membuat acara sederhana.

Bersama Ibu tercinta Mohinder Walia, istri Lovely Walia, dan buah hati pasangan keluarga harmonisnya, Jaran Walia, Grace Walia dan Raoul Walia, acara sederhana itu dibuat di rumahnya Jalan Villa Danua Indah Raya, kawasan  Danau Sunter Indah, Jakarta Utara.

"Saya sengaja tidak merayakan ulang tahun ini secara berlebihan mengingat situasi pandemi Covid-19 ini. Keluarga pun mendukung acara sederhana ini," ujar pria kelahiran Kota Medan, 2 Juli 1960 tersebut.

Pria yang sering melakukan kegiatan sosial ini menyampaikan, pada hari bersejarah yang selalu diingat keluarga tercintanya tersebut, merasa bersyukur atas kebesaran Tuhan Yang Maha Esa.

"Di hari ulang tahun, kami sekeluarga memanjatkan doa kepada Sang Pencipta, agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga pemerintah dapat bergerak cepat memulihkan perekonomian di tengah masyarakat," ungkapnya.

Mantan artis yang dulu banyak memerankan film antara lain Tiga Gadis Pilihan , Segi Tiga Mas, Pacar Kedua, Dendam Membara dan lainnya tersebut, mengaku merasa bahagia.

Soalnya, meski tidak merayakan hari ulang tahunnya, banyak sahabat yang menyampaikan selamat dan mengirim kue ulang tahun tersebut.

"Mulai dari pejabat negara, kalangan politisi bahkan rekan artis maupun wartawan, banyak yang memberikan ucapan selamat dan turut memanjatkan doa. Sungguh luar biasa," ungkapnya.

Pada hari istimewa tersebut, Karan Sukarno Walia juga mengajak masyarakat dari seluruh umat untuk terus memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir di seluruh dunia.

"Saya juga mengajak masyarakat untuk turut membantu pemerintah agar pandemi ini segera berakhir. Kita dukung program vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," pungkas Karan Sukarno Walia.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini