Anggota DPRD Samosir Gelar Reses di Kecamatan Palipi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM– DPRD Samosir dari Daerah pemilihan (Dapil 3) Palipi dan Nainggolan melakukan reses guna menampung aspirasi masyarakat.

Reses yang bertempat di Aula Kantor Camat Palipi, Sabtu (28/8/2021), Palipi.

Anggota DPRD Dapil 3 yakni Parluhutan Sinaga, Batahan Siringo-ringo, Noni Silvia Situmorang, Jono Situmorang, Suhanto Sitanggang, Nurmerita Sitorus, dihadiri Camat, Kepala Desa (Kades), BPD dan masyarakat.

Kami mendengarkan aspirasi masyarakat berupa proses belajar mengajar dimasa pandemi dan Program Pembangunan Infrastruktur yang ada di Kecamatan Palipi.

Dijelaskan Parluhutan, masa reses merupakan hal penting yang sejatinya merupakan kewajiban yang dilakukan DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten (Pemka) Samosir untuk ditindaklanjuti.

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat. (HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini