Bupati Asahan Pimpin Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - TP PKK Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) tahun 2021 di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Senin (23/08/2021). 

Rakornis tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya, ketua TP PKK Asahan Titiek Sugiharti Surya, kapala Dinas PMD dan TP PKK kecamatan serta camat se-kabupaten Asahan.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiarti Surya meminta kader PKK di desa maupun kelurahan dan kecamatan terus melakukan kegiatan di setiap wilayahnya masing-masing dengan penuh ke ikhlasan dalam mensukseskan program kerja TP PKK kabupaten Asahan.

"Apa yang telah kita kerjakan selama ini dengan ikhlas akan mendapatkan hasil yang baik, "ungkapnya.

Titiek Sugiharti Surya juga mengatakan selama ini kerjasama antara Pemkab Asahan dengan TP PKK telah berjalan dengan baik, sehingga membuahkan hasil yang manis untuk TP PKK kabupaten Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya mengapresiasi program kerja TP PKK, sehingga TP PKK Asahan mampu meraih sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat.

"Hasil kerja keras TP PKK Kabupaten Asahan membuahkan hasil meraih juara pertama tingkat nasional pada lomba Vlog Cegah Perkawinan Anak (CEPAK) katagori Kader TP PKK, "katanya.

Bupati Asahan, Surya juga meminta kader TP PKK untuk terus bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, karena peran TP PKK sangat penting dalam mensukseskan visi misi kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini