Bupati Labura Lanjutkan Program Bedah Rumah Dengan Dana Pribadinya

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE,MM, dan Wakilnya H Samsul Tanjung ST,MH, kembali melanjutkan program bedah rumah dan ini yang ke 27 kalinya di lakukan pada Senin (30 Agustus 2021) di Dusun Sobu Sobu Desa Lobu Huala Kecamatan Kualuh Selatan yakni rumah Julkifli Panjaitan. 

Program ini dimulai sejak sebelum Hendri menjabat sebagai Bupati dan terus berlanjut sampai saat ini, dan Bupati berjanji akan terus melanjutkan program ini di seluruh Kabupaten Labura, program ini murni menggunakan uang pribadi Bupati Hendriyanto Sitorus SE,MM, tanpa sedikitpun menggunakan dana Pemerintah Labura.

"Ini merupakan program unggulan kami sebelum kami menjabat jadi Bupati dan Wakil Bupati, dan ini merupakan yang ke 27 kalinya dan akan terus berlanjut di seluruh desa yang ada di Kabupaten Labura ini dengan dana pribadi di luar dari Pemerintahan Labura,"ucap Hendriyanto Sitorus.

Di sisi lain Julkifli sangat merasa terharu dan terkejut kalau rumahnya akan di kunjungi Bupati, dan tidak menyangka sedikitpun jika rumahnya akan di bedah, Julkifli mengatakan kalau dirinya baru di kabari sehari yang lalu (29/08/2021) dan sekarang langsung di Bedah oleh Bupati.

"Tak sangka saya kalau kami akan di kunjung Pak Bupati, orang nomor satu di Kabupaten Labura ini, apa lagi langsung membedah rumah kami, padahal saya dikabari semalam dan sekarang langsung di bedah,"ucap Julkifli kepada Mediaselektifcom dengan terharu.(MN/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini