Bupati & Wakil Bupati Asahan Terima Audiensi Polwan Polres Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si didampingi oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan menerima audiensi Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan di ruang kerja Bupati Asahan, Jum'at (27/8/2021).

Pada audiensi tersebut,  Iptu Erika Tumanggor mewakili Polwan Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan yang telah menerima Polwan Polres Asahan.

Iptu Erika juga mengatakan bahwa kehadiran Polwan Polres Asahan meminta dukungan Pemkab Asahan pada pelaksanaan HUT Polwan ke-73 yang dilaksanakan pada 1 September 2021.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya, mengatakan bahwa Pemkab Asahan akan mendukung dan berpartisipasi pada HUT Polwan ke-73 

Bupati Asahan juga berharap HUT Polwan ke-73 tahun. Diharapkan Polwan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di Kepolisian Republik Indonesia terkhusus di Kepolisian Resor Asahan.

Masih kata Bupati Asahan Surya, peran Polwan juga sangat penting dalam dunia kepolisian, dimana saat ini, pelaku kriminal bukan hanya dari lelaki saja, namun dari wanita pelaku kriminal juga ada.

"Peran Polwan juga penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini