DPRD Samosir Gelar Rapat Paripurna, Kehadiran Anggota Minim

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM –Dalam rapat paripurna DPRD Samosir jumlah anggota yang  hadir minim. Minimnya kehadiran DPRD Kabupaten Samosir menandakan bahwa dewan tersebut kurang perhatian nasib rakyatnya apa lagi di saat pandemi Covid-19. 

Sangat disayangkan tingkah laku anggota dewan tersebut tidak menghadiri rapat paripurna pada hal untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Samosir.

Hal itu di benarkan salah seorang peserta rapat yang tidak mau di tulis namanya, Kamis (12/8/2021), Parbaba. Walaupun kehadiran anggota dewan tersebut minim, Bupati Samosir tetap menyampaikan pidato nota pengantar rancangan kebijakan umum angggaran pendapatan dan belanja daerah dan rancangan prioritas plafon anggaran sementara APBD Tahun Angggaran (TA) 2022.

Sebelum Bupati menyampaikan nota pengantar anggaran, Bupati memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri serta tenaga kesehatan atas komitmen perjuangan di garis terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Bupati mewakili masyarakat Samosir, menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi dan terimakasih kepada TNI dan Polri  serta seluruh nakes yang telah berjuang di garis depan dan terus berjuang hingga kini,” cetus Bupati.

Lanjut Bupati, sebagai target Indikator makro atas capaian Pembangunan Daerah (Pemda) dengan kebijakan Pendapatan 2022 Sebesar Rp 641,2 Miliar

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada para relawan yang telah melaksanakan tugas di luar rumah semasa PPKM di Samosir.

Dan menghimbau mari kita terus berdoa agar wabah covid-19 yang menimpa Indonesia yang telah banyak menimbulkan korban jiwa ini dapat segera teratasi”, ungkapnya.

Rapat Paripurna DPRD yang hanya dihadiri oleh 14 anggota DPRD dari 25 orang yakni, dari 2 pimpinan atas nama Pantas Marroha Sinaga dan Nasib Simbolon, 2 dari fraksi Golkar, 2 dari Fraksi dari PDI-P, 2 dari fraksi Demokrat, 2 dari Fraksi PKB, 2 dari Fraksi Gerindra dan 2 dari Fraksi Nasdem.(HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini