Kapolres Asahan Berikan Apresiasi & Reward Kepada Aiptu Mahmudin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH, memberikan apresiasi dan Reward kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Aiptu Mahmuddin bertempat di Lapangan Mako Polres Asahan. Senin (02/08/2021) Pagi.

Reward tersebut di berikan kepada Aiptu Mahmuddin Karena Selalu  membantu dan melayani  warga yang sakit secara ikhlas Ditengah meningkatnya angka Covid - 19 di kab. Asahan, dengan merelakan 2 unit mobil pribadi miliknya untuk dijadikan ambulan sebagai transportasi yang siap melayani warga Sakit Dengan Ikhlas ke fasilitas kesehatan dan rumah sakit selama 24 jam,"jelas Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Tidak hanya itu, sebagai atasan kami merasa bangga dengan inovasi AIPTU Mahmuddin yang menggunakan mobil ambulans tersebut untuk berpatroli guna meningkatkan Kamtibmas dengan berkeliling di empat desa yang di binanya yaitu Desa Binjai Serbangan, Desa Air Joman, Desa Air Desa Joman baru, Desa pungggulan ditengah meningkatnya Pandemi Covid -19 di Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH, diakhir penutup arahannya mengucapkan selamat kepada Aiptu Mahmuddin Atas penerima reward dan mengharapkan seluruh personel Polres Asahan lainnya untuk meningkatkan kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri, selain melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, PJU Polres Asahan, para Kapolsek jajaran serta Anggota Polri dan ASN Polres Asahan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini