Lima Oknum Anggota DPRD Labura Ditangkap Saat Dugem

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Lagi asyik dugem di Hotel Antariksa Jalan Sei Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan 17 orang terjaring razia Kepolisian Polres Asahan (07/08/2021) dini hari.

Dari 17 orang yang di amankan 14 orang positif menggunakan narkoba berdasarkan hasil tes urine, dan 3 negatif sedangkan 5 (lima) orang diantaranya oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu Utara (Labura).

Razia dilakukan sehubungan dengan adanya informasi yang di terima pihak Kepolisian adanya kegiatan di tengah tengah pelaksanaan PPKM yang sudah masuk level 3 di Asahan.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting membenarkan adanya 5 (lima) orang anggota DPRD Labura yang turut serta di amankan. " Ada 17 orang yang di amankan, laporan anggota saya ada 5 (lima) orang anggota DPRD dan saat di lakukan tes urine 14 orang di antaranya positif menggunakan narkoba," ujar Kasat Res Narkoba AKP Nasri Ginting saat Mediaselektif.com doorstop di depan Kantor Sat Res Narkoba Polres Asahan. 

Ketika ditanya siapa siapa saja nama anggota DPRD Labura yang di amankan Nasri menjawab belum mengetahuinya "Saya belum tau siapa siapa saja, karena saya belum lihat datanya," sebut Nasri

Ketika kembali di tanya apakah ada barang bukti yang di amankan "tidak ada barang bukti yang di amankan, barang bukti habis di telan," ujar Nasri.

Menanggapi hal ini mantan anggota DPRD Labura Syahnan Nasution memberikan komentarnya pada Mediaselektif.com.

"Kelakuan 5 (lima) anggota DPDD itu sungguh sangat memalukan, mereka sudah merusak citra Legislatif, DPR itukan lembaga yang Terhormat, dampaknya bukan hanya pada mereka saja tapi kita juga selaku warga Labura ikut malu atas perbuatan mereka, begitupun sebaiknya masalah ini kita serahkan saja pada Hukum, biarlah Hukum yang menentukan dan memutuskan apa yang telah mereka lakukan," ucap Syahnan kepada Mediaselektif.com.(MN/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini