Pemkab Somosir Bersama ASN Gelar Aksi Peduli Sosial

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Bupati Samosir selaku Pembina KORPRI didampingi Sekdakab sekaligus Ketua Korpri Jabiat Sagala, Kadis Sosial, Kepala BKD, Sekdis Kominfo dan Camat Pangururan menyerahkan bantuan sosial ASN peduli, Jumat (6/8/2021), Pangururan.

Adapun  bentuk bantuan yang diberikan berupa sembako, vitamin dan masker diserahkan ,kepada pengurus Panti Asuhan Sitinoraiti, Yayasan Sadar Bina Graha dan Lapas kelas III Pangururan.

 Dalam acara Bupati menyampaikan bahwa, bantuan ini merupakan inisiatif dari seluruh ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir guna meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19.

Dampak dari Pandemi Covid-19 secara langsung melemahkan ekonomi masyarakat, sehingga para ASN berinisiatif menyisihkan penghasilannya untuk diberikan, Sumbangan

Secara sukarela dari ASN murni ingin berpartisipasi juga membantu, dari ASN oleh ASN untuk masyarakat Samosir.Dan berharap Semoga bantuan ini menjadi saluran berkat bagi masyarakat.

Sementara Sekdakab selaku Ketua Korpri menyampaikan, sumber dana untuk aksi peduli ASN murni dari sumbangan sukarela.

Kita berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban sehingga masyarakat bersemangat dalam menghadapi pandemi Covid-19”, cetusnya. Kegiatan berbagi kasih merupakan rangkaian menyambut HUT RI ke-76 dan HUT KORPRI, tutupnya.(HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini