Warga Aek Kota Batu Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Mulai Membusuk

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Masyarakat Kelurahan Aek Kota Batu Kecamatan Na IX - X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di kejutkan dengan adanya penemuan mayat yang sudah hampir mulai membusuk di salahsatu rumah warga.

Informasi dihimpun sosok mayat yang berjenis kelamin pria di ketahui berinisial TR, ia ditemukan tewas membusuk di kediamannya di Kelurahan Aek kota Batu Minggu (01/08/2021) sekitar pukul 08,00 WIB.

Penemuan mayat tersebut berawal saat warga istirahat di depan rumahnya yang mana rumah korban sekaligus tempat usaha yang beberapa hari ini tempat usaha itu terlihat jarang buka, warga mencium bau busuk yang sangat menyengat dari dalam rumah korban, setelah itu warga melaporkan hal tersebut kepada kepala lingkungan dan diteruskan ke pihak Polsek Na IX - X.

Kapolsek Na IX - X,  AKP Silvitriansih kepada Mediaselektif.com melalui pesan WhastAppnya membenarkan peristiwa tersebut, ia mengatakan Almarhum meninggal karena mengalami sakit, "Benar di perkirakan meninggal karena sakit, tidak ditemui adanya tanda tanda kekerasan terhadap jenazah," sebut Kapolsek.

Sementara itu, informasi dihimpun media di lokasi kejadian, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi , dan meminta menyerahkan jenazah agar dapat segera di makamkan.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini