544 Peserta Ikuti Ujian SKD CPNS Pemkab Asahan Tahun 2021

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sebanyak 544 peserta mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan tahun 2021 di aula FKIP Universitas Asahan (UNA), Selasa (14/9/2021).

Pelaksanaan ujian SKD tersebut dibuka langsung Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan John Hardi Nasution didampingi Panitia Seleksi Nasional dari Kantor Regional VI BKN Medan (Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepengawaian Kantor Regional VI BKN Medan), Kepala BKD Kabupaten Asahan dan Dekan FKIP Universitas Asahan (UNA).

544 peserta nantinya akan mengikuti SKD di 17 formasi CPNS Pemkab Asahan yang terdiri 10 orang tenaga kesehatan (Dokter) dan 7 orang tenaga administrasi.

Panitia Seleksi Nasional dari Kantor Regional VI BKN Medan, Renyasari, SH selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepengawaian Kantor Regional VI BKN Medan berpesan, agar para peserta dapat menerima hasil yang diperoleh saat mengikuti ujian SKD.

"Jangan percaya dengan oknum yang menjanjikan dapat meluluskan peserta dari ujian CPNS ini, karena ujian CPNS ini murni dari hasil usaha peserta sendiri, "tegasnya.

Sementara itu, Sekdakab Asahan, John Hardi Nasution, mengatakan dari hasil ujian SKD CPNS nantinya sebanyak 51 orang peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB).

"Hanya 51 orang peserta yang lulus ke SKB yang akan memperebutkan 17 formasi yang telah disediakan. Untuk itu, gugur dan lulusnya anda tergantung dari doa, usaha sendiri, jangan pernah percaya terhadap pihak yang memberikan janji dapat meluluskan, "tegasnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini