Bupati Asahan Resmikan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba PekanBupati Asahan Resmikan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan, Surya didampingi Kepala Dinas PMD, Azmi Ismail, meresmikan kantor Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Aek Loba Pekan, kecamatan Aek Kuasan, Selasa (14/9/2021).

Peresmian tersebut, Bupati Asahan Surya meminta LPM untuk berperan aktif mendukung program Pemkab Asahan mewujudkan pembangunan di tingkat kelurahan.

"Sebagai mitra strategis diluar pemerintahan kelurahan. Harapan saya LPM dapat memberikan konstribusinya dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat khususnya di kelurahan, "katanya.

Bupati Asahan, Surya, juga berharap dengan diresmikannya kantor sekretariat LPM kelurahan Aek Loba Pekan dapat membawa semangat baru bagi Pengurus LPM untuk lebih aktif memberikan Konstribusi dalam bidang pemberdayaan masyarakat , baik dari segi ekonomi, sosial dan budaya.

"Jadikan sekertariat LPM sebagai wadah untuk berdiskusi dalam mengembangkan potensi yang ada di kelurahan Aek Loba Pekan, "tegasnya.

Peresmian tersebut juga dihadiri Camat Aek Kuasan Jutawan Sinaga, ketua LPM kelurahan Aek Loba Pekan Sakkot Aminuddin Marpaung dan unsur forkopimcam. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini