Bupati Asahan Sambut Kunker Komandan Lantamal I Belawan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Komandan Lantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI, Achmad Wibisono, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Asahan.

Kunjungan Kerja Komandan Lantamal I Belawan ini disambut hangat oleh Bupati Asahan dan  unsur Forkopimda Kabupaten Asahan di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan dengan menggelar malam ramah tamah, Selasa (7/9/2021) malam.

Bupati Asahan, Surya, mengucapkan selamat datang kepada Komandan Lantamal I Belawan di Kabupaten Asahan.

“Kehadiran bapak dan rombongan pada hari ini menjadi suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena melalui kunker ini, diharapkan kerjasama dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusifitas di kabupaten Asahan, "katanya.

Ia juga mengatakan, ditengah pandemi saat ini, Pemkab Asahan tetap konsisten dan berkomitmen terhadap penanganan, maupun pencegahan virus covid-19.

"Pemkab Asahan juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan tetap menjaga Prokes, serta mengoptimalkan posko penanganan covid-19 ditingkat Kelurahan dan Desa agar penyebaran covid-19 dapat diatasi, "sebutnya.

Ditempat yang sama, Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah memberikan sambutan hangat.

“Saya bangga dengan kekompakan forkopimda Asahan, semoga kekompakan ini dapat menjalin kerjasama yang baik, sehingga setiap program kerja yang ada di Kabupaten Asahan dapat diselesaikan dengan baik, "katanya. 

Kunjungan Komandan Lantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi istri tersebut di kabupaten Asahan di upah - upah oleh Bupati Asahan dan unsur forkopimda.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini