Bupati Asahan Sampaikan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Setiap Fraksi DPRD Kabupaten Asahan menerima dan menyetujui Perubahan APBD Kabupaten Asahan  tahun anggaran  2021, sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Fraksi Gerindra, PDIP, Golkar, PAN, PPP dan Fraksi Nurani Keadilan pada rapat Paripurna, Selasa (28/9/2021).

Dari 7 Fraksi yang menyampaikan Pendapat Akhir Fraksinya semuanya menyatakan setuju atas Perubahan APBD Kabupaten Asahan tahun 2021 untuk dijadikan Peraturan Daerah setelah diadakan perubahan terhadap catatan yang disampaikan setiap Fraksi dan  selanjutnya diajukan ke Provinsi Sumut untuk mendapatkan evaluasi. 

Bupati Asahan, Surya, mengapresiasi DPRD Asahan dalam pembahasan perubahan Anggaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Daerah.

"Sesuai pandangan fraksi dengan keputusan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Asahan untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah yang selanjutnya akan diajukan ke Pemprov Sumut, "katanya.

Bupati Asahan, Surya, juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua, Wakil wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Asahan yang telah mendukung Pemkab Asahan dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Rapat Paripurna tersebut dihadiri, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Sekdakab Asahan Jhon Hardi Nasution, Para Asisten dan sejumlah OPD Pemkab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini