Bupati Labura Lepas Keberangkatan Atlit Bulutangkis Asal Labura Menuju PON di Papua

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara  Hendriyanto Sitorus SE,MM, didampingi Sekdakab H Muhammad Suib Spd MM, melepas dan merestui keberangkatan atlit pebulutangkis Binaan PB Sulhas Aek Kanopan Ari Kesuma yang terpilih pada seleksi Atlit bulu tangkis Sumut pada Event Pekan Olah Raga (PON) di Papua nantinya dengan nomor ganda putra.

Kehadiran Atlit Ari Kesuma di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara bersama orang tuanya Sunarto yang mantan Karyawan kebun PTPN III Kebun M Muda di dampingi Ketua KONI Labura Maria Nusa SE, Staf Dispora Kabid Pemuda dan Olah raga Irvan Chandra Pane dan Ketua Organisasi KONI Drs Khairuddin Marpaung. Kamis sore (2/9 2021).

Pertemuan berlangsung penuh keakraban dan pemberian motivasi prestasi oleh Bupati dan Sekda ,bertempat di ruangan Kantor Bupati Labura.

Atlit Ari Kesuma didampingi orang tuanya Sunarto mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM yang telah mendoakan dan memberi motifasi dirinya serta bantuan serta santunan yang di berikan kepadanya berupa tambahan uang saku. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Bupati yang telah memberikan doa dan motifasi saya, juga bantuannya semoga ini menjadikan penambah semangat saya untuk berjuang mengharumkan nama Kabupaten Labura.

Begitu juga kepada masyarakat Labura agar sudilah kiranya mendoakan saya untuk bisa membanggakan nama Labura di Even even bergengsi lainnya.

Saya berkeinginan pada laga di PON Papua nantinya dapat membawa nama harum Kabupaten Labura sebagai tanah kelahiran saya dan semoga squad kami dapat  memboyong beberapa medali emas untuk dipersembahkan kepada Provinsi Sumatera Utara pada PON di Papua ini," ucap Ari berharap.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE,MM, dalam penyampaiannya berharap Ari Kesuma nantinya dapat menjadi Kebanggaan Masyarakat Sumatera Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Utara di bidang Olah Raga khususnya Bulu Tangkis,"harapan saya selaku Bupati Labuhan Batu Utara juga sebagai pemerintahan Labura berharap nantinya  Ari Kesuma dapat membanggakan Provinsi Sumatera Utara khusunya Kabupaten Labura dimana bisa bermain dengan Sportif menampilkan teknik dan menunjukkan prestasi yang baik dan kami yakin Ari mampu untuk bersaing di PON 2021di Papua nanti.

Begitu juga ,Kami berharap agar Dispora dan KONI selalu bersinergi terus mengembangkan prestasi dan memunculkan atlit atlit yang baru dari berbagai Cabang olah raga lainnya, sehingga muncul Ari Kesuma Ari Kesuma lagi dari Cabang Olah Raga yang lain" ucap Bupati menyampaikan.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini