DPD Partai Golkar Labura Gelar Rapat Pleno Diperluas Setelah Pengunduran Diri Drs Ali Tambunan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Setelah pengunduran diri Ketua DPD Golkar Labuhanbatu Utara (Labura) Drs Ali Tambunan, DPD Partai Golkar Labura menggelar rapat pleno diperluas, Sabtu (17/9) bertempat di Hotel Permata Warna Jalan Perjuangan 45 Lingkungan V Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura.

Sekretaris DPD Golkar Labura H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn yang memimpin rapat tersebut mengatakan Rapat pleno yang berlangsung saat ini dilakukan guna mengambil langkah terkait pengunduran diri Ali Tambunan. 

Hadir pada rapat pleno DPD Partai Golkar Labura, Sekretaris DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) Datuk Ilhamsyah, menyampaikan dalam arahnnya, Golkar berterima kasih atas sumbangsih dan kerja keras yang telah lakukan Ali Tambunan selama ini. 

Karena bagaimana pun, Ali Tambunan telah berhasil dan berjasa membesarkan partai berlambang pohon beringin itu di bumi Bersimpul Kuat Berbentuk Elok yakni Kabupaten Labura.

Ilhamsyah juga menyampaikan amanat Ketua DPD Golkar Sumut Drs H Musa Rajeckshah MHum yang berharap agar pengunduran diri Ali Tambunan tidak akan menimbulkan kekisruhan.

"Pesan Ketua DPD Golkar Sumut agar tetap menjaga kekondusifan partai di Labura," ujarnya di tengah tengah acara yang dihadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, dan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH.

Datuk Ilhamsyah Sekretaris Golkar Sumut tersebut juga menambahkan jika DPD Golkar Sumut akan mengikuti keputusan yang diambil dalam rapat pleno diperluas tersebut. "Kami dari provinsi akan mengikuti hasil pleno hari ini," katanya.(MN/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini