Jelang Hari Ulang Tahunnya, Ketua Pewarta Perkenalkan Seragam Baru

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan memperkenalkan baju seragam terbarunya menjelang Hari Ulang Tahun Ketua Pewarta Chairum Lubis, SH yang jatuh pada tanggal 8 September 2021.

Baju seragam baru Pewarta Polrestabes Medan kali ini berwarna orange polos dikenalkan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Selasa (7/9/2021).

Satu persatu pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan diberi baju seragam baru oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH di markas Pewarta.

Setelah pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan memakai baju seragam baru dilanjutkan foto bersama di depan markas Pewarta Polrestabes Medan. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan bahwa baju seragam baru diperkenalkan ini atas permintaan pengurus dan anggota untuk membuat seragam terbaru.

"Saya koordinasi dengan pengurus dan anggota warna apa yang cocok untuk baju Pewarta tahun ini. Setelah berembuk, akhirnya jatuh pilihan warna orange polos," terang Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini. 

Selanjutnya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menempah lebih kurang 100 potong baju kaos seragam Pewarta Polrestabes Medan. 

Dan hari ini Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan baju kaos seragam kepada seluruh pengurus dan anggota di markas. 

"Semoga pengurus dan anggota puas dengan baju kaos seragam terbaru Pewarta Polresrabes Medan ini, " pungkasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini