Kapolda Sumut Tinjau vaksinasi & Berikan Bansos Untuk Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumut beserta Ketua Umum Bhayangkari Daerah Sumatera Utara melaksanakan kunjungan kerja dan memberikan Bansos untuk masyarakat ke HKBP Pearaja Tarutung. Senin (13/09/2021) 

Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut hadir di Tarutung dalam rangka meninjau pelaksanann vaksin dan sekaligus pemberian bantuan sosial kepada jemaat HKBP Pearaja Tarutung.

Dalam peninjauan vaksinasi ini Kapolda Sumut Mengatakan bahwa Pemerintah saat ini mendorong pelaksanaan Vaksinasi disemua wilayah, dan Ia selaku Kapolda  juga sangat berterimakasih kepada HKPB Pearaja Tarutung karena menyambut baik dalam pelaksanaan Vaksinasi disini. 

Jenderal bintang dua inipun menambahkan Semoga semuanya yg ada di sini diberikan kesehatan agar kita tetap bisa beribadah dan melaksanakan kegiatan sehari - hari. 

Dalam kesempatan ini Kapolda dan Ibu ketua Bhayangkari  Daerah Sumut juga menyerahkan bansos secara langsung kepada perwakilan jemaat HKBP Pearaja Tarutung. 

“Ada beberapa bantuan yang akan kami berikan untuk amang inang yang ada disini mohon kiranya dapat diterima dan semoga bermanfaat kepada amang inang.” Ucap orang nomor satu di Polda Sumut

Di akhir sambutannya Kapolda Sumut mengucapkan Terima kasih kepada Bupati serta pemerintan di Taput karena sudah merespon baik terkait pelaksanaan Vaksinasi. 

“ini juga sudah berjalan dibeberapa tempat ibadah dan juga pesantren,  karena Vaksinasi adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, jadi tolong di sampaikan kepada para pendeta HKBP yang ada di wilayah jika masih ada pendeta ataupun jemaat yang belum divaksin segera laporkan dengan Kapolres ataupun Dandim ini merupakan program dari pemerintah,” Jelas Kapolda Sumut 

Kita harus bekerja sama mengatasi pandemi ini, bukan hanya pemerintah saja namun peran masyarakat juga sangat di harapkan untuk mau berpartisipasi agar pandemi ini dapat teratasi, tutup Irjen Panca.(BR/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini