Karang Taruna Labura Lakukan Penghijauan di HUT ke-61

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Di hari jadinya yang ke 61 Karang Taruna Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan penanaman 200 pohon dari berbagai jenis, seperti pohon su'un, jengkol, dan petai, bersama Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Ketua Tim PPKKK Labura bertempat di Alun Alun Kota Labura Kamis (23/09/2021). 

Pada kesempatan itu Bupati Labura menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke 61 dan terima kasihnya kepada Karang Taruna Labura yang sudah turut berpartisipasi dalam melakukan penghijauan di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok. 

"Dirgahayu Karang Taruna yang ke 61, sejatinya Karang Taruna adalah di Desa dan Kelurahan untuk itu saya minta kepada Karang Taruna Kabupaten Labura untuk dapat memastikan setiap Desa dan Kulurahan untuk terus Aktif, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Labura yang telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan penghijauan di Alun Alun yang kita cintai ini," ujar Bupati pada penyampaiannya.

Selain itu Ketua Tim PKK Labura juga turut menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 61 Karang Taruna, dan mengajak seluruh Karang Taruna di Desa dan Kelurahan se Labura agar tetap exsis dan konsisten dan berkolaborasi dengan TPPKK dalam bidang sosial.

"Saya mengajak Karang Taruna Labura untuk dapat berkolaborasi PKK dengan Karang Taruna dalam penanganan sosial keluarga di tingkat Desa dan Kelurahan se Kabupaten Labura, momentum HUT Karang Taruna yang ke 61 ini harapan saya Karang Taruna tetap Exsis, Konsisten berkarya untuk Labura, Cerdas, Sejahtera, dan Religius," ujar ketua TPPKK Labura.

Di sisi lain Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Utara Yudha Iskandar Aruan MM juga mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Ketua TPPKK Labura yang telah ikut serta pada acara HUT ke 61 Karang Taruna dan kegiatan penghijaun yang di laksanakan Karang Taruna Labura dan berjanji akan terus mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Labura dalam mensukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH dalam penanganan kesejahteraan sosial di Kabupaten Labura. 

"Karang Taruna Labura akan terus berbuat dan siap untuk mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Labura dalam mensukseskan program programnya khususnya dalam penanganan kesejahteraan sosial di Kabupaten Labura, selanjutnya tanggal 27 September nanti kami juga akan melaksanakan Vaksin bagi masyarakat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Labura di Desa Pulo Jantan dan Desa Sei Raja Kecamatan NA IX - X Kabupaten Labura," ucap Yuda pada Mediaselektif.com.

Turut serta pada acara HUT Karang Taruna dan Kegiatan penghijauan tersebut Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Kadis Sosial Labura Jhon Fery, dan Kadis Pertanian Labura.(MN/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini