Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Dikukuhkan Menjadi Bunda PAUD Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis Edy Rahmayadi yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini ( Bunda PAUD) Sumut mengukuhkan ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya sebagai Bunda PAUD Kabupaten Asahan secara virtual, Jumat (10/9/2021).

Bunda PAUD Sumut, Nawal Lubis Edy Rahmayadi mengatakan, Bunda PAUD memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD yang berkualitas, karena keberadaan Bunda PAUD sangat penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumber daya yang ada di wilayahnya.

Nawal Lubis Edy Rahmayadi, juga mengatakan, dalam menjalankan program kerja diharapkan Bunda PAUD  selalu melakukan koordinasi dengan dinas terkait, organisasi mitra, profesional atau pemangku kepentingan lainnya yang ada wilayahnya masing-masing.

"Saya harap  Bunda PAUD kabupaten/kota dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan rasa tulus dan ikhlas, "sebutnya.

Sementara itu, Bunda PAUD Kabupaten Asahan, Titiek Sugiarti Surya mengatakan, akan menjalankan amanah yang diberikan dan berkoordinasi dengan Pemkab Asahan guna mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas.

Titiek Sugiharti Surya, juga menyatakan, akan selalu melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan PAUD dan melakukan pendampingan, koordinasi, sinkronisasi, sinergitas lintas program dan sektor terkait dalam pembinaan layanan PAUD di Kabupaten Asahan.

Disela-sela pengukuhan tersebut. Bupati Asahan, Surya, memberikan buket dan selendang Bunda PAUD Kabupaten Asahan tahun 2021 kepada Bunda PAUD Kabupaten Asahan yang telah dikukuhkan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini