Peringati HPN 2021, PLN UP3 Binjai Kunjungi RS Covid-19

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Binjai dan Manajemen Unit Layanan Pelanggan (ULP) Binjai Kota mengunjungi sejumlah ke rumah sakit yang melayani Pasien Covid 19 di area UP3 Binjai, Sabtu (4/9/2021).

Adapun rumah sakit yang dikunjungi antara lain Rumah Sakit (RS) TK IV.01.07.02 Binjai (Kesrem Binjai) dan Rumah Sakit Umum (RSU) Bidarari Binjai.

Di RS TK IV.01.07.02 rombongan Manajer UP3 Binjai diterima kepala RS yang diwakili  Wakil Kepala Rumah Sakit Kapten Toro.

Kapten Toro  menyampaikan terimakasih kepada PLN dan mengapresiasi atas pelayanan PLN yang diberikan selama ini.

Sedangkan saat berkunjung ke RSU Bidadari, PT PLN UP3 Binjai disambut Wakil Direktur RS Dr Kartika mengucapkan terima kasih atas kehadiran PLN ke RSU Bidadari pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini. 

Dalam kunjungan itu, Manajer PLN UP3 Binjai Ariadi Wisnu Sukendar selain berbincang terkait keandalan dan pelayanan listrik di Binjai dan sekitarnya juga memperkenalkan aplikasi unggulan PLN yakni PLN Mobile. 

Kedua pimpinan rumah sakit itu tampak sangat antusias dengan kemudahan yang diberikan dari PLN Mobile dan segera menginstall aplikasi tersebut.

Turut hadir pada kunjungan tersebut selain Manajer UP3 Binjai juga MB Niaga & pelayanan Pelanggan, Manajer ULP Binjai Kota, Spv Adm Aga & Customer Experience dan Spv PAD ULP Binjai Kota.

"Pada HPN yang jatuh pada 4 September 2021 ini, seluruh ULP (9 ULP) di bawah PT PLN (Persero) UP3 Binjai juga serentak melaksanakan kunjungan ke RS yang fokus menangani Pasien Covid-19 yang langsung dipimpin Manajer masing-masing ULP l beserta jajaran," ungkapnya sembari mengungkapkan tema HPN 2021 PLN  yakni "PLN Tangguh & Tumbuh Bersama Pelanggan". (Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini