Polsek Medan Timur Laksanakan Vaksin Tahap II

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka HUT RI ke 76 tahun, Polsek Medan Timur Laksanakan Vaksin Merdeka. Vaksin  I  dan vaksin Merdeka  II pada hari Ju'mat ( 10/9/2021) kepada masyarakat umum di Mall Centre Point Medan.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi merdeka dosis dua,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin saat meninjau pelaksanaan vaksinasi 

Kompol M Arifin mengatakan vaksinasi merdeka ini di laksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021

Pelaksanaan vaksin tahap kedua ini berjumlah 360 dosis. “Jumlah dosisnya sama seperti tahap pertama yakni 360 dosis,” terangnya.

Arifin mengimbau kepada masyarakat yang sudah menjalani vaksin Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). “Tetap yang diutamakan prokes berupa pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak,” tegasnya.

Kapolsek berharap adanya pelaksanaan vaksin kali ini masyarakat mendapatkan herd immunity sehingga lebih cepat memutus penyebaran Covid-19. “Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” kata Arifin.

Salah seorang peserta vaksin merdeka yang bernama Indri Hidayati (27) mengaku merasa senang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dosis II ini. “Semoga bisa semakin menguatkan herd immunity,” ungkap mahasiswi itu.

M Ikhsan  mengaku sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Medan Timur yang mau memfasilitasi vaksinasi tahap ke II ini kepada masyarakat Kota Medan, dan kalau boleh seluruh Polsek di Medan mengadakan vaksin seperti yang di lakukan Kapolsek Medan Timur. 

“Pelaksanaannya vaksin lancar dan saya berterima kasih kepada Kapolsek Medan Timur, Kapolda, dan Kapolri yang membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin gratis ucapnya. (BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini